Selasa, 15 Juni 2010

Minyak Lintah Dan Manfaatnya

Sudah menjadi rahasia umum orang tua dari jaman dahulu, bahwa lintah mempunyai banyak khasiat.Walau untuk sebagian orang, lintah adalah binatang yang menjijikkan..namun khasiatnya cukup banyak.Yang terkenal adalah.Memperbesar Kemaluan Pria Dan Memperlambat Ejakulasi Bahkan disebagian kampung pedalaman ambon, kalimantan, sulawesi, medan serta jawa, ada ritual khusus untuk para bujangan sebelum menikah demi kepuasan sang istri. yaitu menggunakan minyak lintah!

Caranya..

1.Kumpulkan Lintah yang berukuran besar dan yang masih hidup sebanyak 7 buah. (Lintah Kerbau lebih dianjurkan. Lihat gambar dibawah)

2.Masukkan kedalam Toples atau ke tempat bekas selai yang sudah berisi minyak sayur sebanyak 1/4 toples itu.

3.Setelah dimasukkan, tutup rapat rapat dan dibiarkan selama 7 hari. Karena selama 7 hari itu, lintah akan melebur menjadi satu dengan minyak sayur itu. Dan Minyak sayur itu akan berubah menjadi hitam seperti warna lintah,dan jadilah Minyak Lintah!

4.Lalu dioleskan ke seluruh permukaan alat vital pria setiap sebelum tidur dengan sambil diurut-urut/dipijit. Dan lakukan dengan rutin kegiatan ini selama 7 hari berturut turut!

Ingat, selama mengoleskan dan mengurut-urut minyak lintah itu ke alat vital, jangan sampai onani atau mengeluarkan air mani!!Nantinya, setelah segala ritual ini sudah dijalankan. Dapat dijamin, alat vital elo (yang laki-laki yah!) akan bertambah besar dan panjang. Serta juga bisa memperlambat ejakulasi dini.(kurang lebih bertambah sekita 5 cm atau lebih!)

Sumber : bedouinz.terapad.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar