Rabu, 26 Mei 2010

Cara Memasang Iklan Gratis Di Internet


Secara umum, saat ini, ada 4 jenis iklan yang bisa kita pilih untuk mempromosikan bisnis atau produk. Diantaranya adalah:

- iklan gratis,

- iklan premium,

- iklan jaringan

- iklan PPC.

Dari ke-4 jenis iklan itu, kalau pengen jalur cepat gunakanlah IKLAN PPC. Tapi kalau mau jalur lambat bisa pasang iklan gratis. Masing-masing akan saya bahas satu per satu ya.

1. IKLAN GRATIS

Ada banyak sekali tempat pemasangan iklan gratis. Saya nggak akan sebut semuanya. Cukup beberapa saja ya:

- http://id.88db.com/

- http://forumiklan.com

- http://iklanbaris.co.id

- http://iklanhouse.com

Saran saya, kalau terpaksa harus pakai iklan gratis, pasanglah iklan di tempat pemasangan yang mempunyai ribuan pengunjung per hari dan dalam bentuk jaringan. Maksudnya dengan 1x pasang, iklan kita akan langsung tayang di puluhan situs iklan.

Silakan gunakan:

- http://spyonad.com

- http://sebarmedia.com

- http://www.sebariklangratis.com/

Sedangkan untuk iklan lewat SMS, gunakan di:

- http://iklan.sms7475.com/page/cara-sebar-iklan

Untuk pasang iklan disana, caranya:

- Anda daftar dulu (gratis)

- lalu LOGIN, isi username dan password

- klik menu Pasang Iklan.

- ketika sudah terkirim iklannya, jangan lupa klik lagi next, next,

(untuk submit ke situs iklan lainnya)

Kelemahan pasang iklan gratis adalah, iklan kita tampil di situs iklan baris itu hanya sebentar. Sebab ‘kan yang orang yang pasang iklan itu sangat banyak, sehingga kurang dari 1 jam, iklan kita sudah tergeser ke bawah, masuk ke halaman lain.

Tapi, kalau masih mau “ngotot” pakai iklan baris, sebaiknya gunakan deh software iklan baris, yang akan memasang iklan kita ke lebih dari 1100 situs iklan baris. Harganya sekitar 30 ribu rupiah. Saya suka pakai software autosubmit ini.

internetbisnis.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

6 komentar:

  1. KIDIA SNACK BOX
    JL. PAHLAWAN REVOLUSI, PERUM PONDOK BAMBU PERMAI BLOK AN NO.10 JAKARTA TIMUR
    PAKET SNACK BOX MINIMAL 30 BOX / GRATIS PENGHANTARAN WILAYAH JAKARTA TIMUR
    TELP : 081218433066

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Anda telah ditolak oleh Bank dan Anda ingin mendapatkan pinjaman untuk memenuhi semua kebutuhan Anda? Tidak ada masalah. Apapun situasi keuangan Anda, kami menawarkan pinjaman hipotek, pinjaman komersial, pinjaman pribadi, kami menawarkan pinjaman untuk kemitraan, lain Penawaran Umum dan swasta, real estat, keuangan dll. Kami menawarkan pinjaman di jangka panjang dan pendek. Kami adalah profesional yang handal, kompeten dan berpengalaman di keuangan yang fokus pada keberhasilan Anda. Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi pinjaman yang terbaik di bidang layanan pinjaman untuk klien kami. Kami memberikan instan persetujuan jika layak, hubungi saya hari ini melalui whatsapp nomor +19495231457 atau alamat email perusahaan saya di:Email:westlakefinance@usa.com

    BalasHapus
  3. Kami memberikan pinjaman ke bagian dunia manapun. Kami menawarkan segala jenis dan
    jenis pinjaman / pendanaan dengan skema pembayaran yang nyaman, Bunga Kredit Kami
    tarif adalah 3% per annul dengan durasi yang dapat dinegosiasikan, terlepas dari
    Lokasi atau status kredit, Untuk mendapatkan Pinjaman hari ini
    davephilip2@gmail.com

    BalasHapus
  4. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp100.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya ANNISABERKARYA@GMAIL.COM atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  5. Уважаемый клиент,

    Спасибо за ответ по электронной почте, наши рекомендации просты, чтобы получить кредит Мы находимся в Великобритании
    .

    Мы предлагаем все виды кредитов в размере 3 000 долларов США
    50 000 000 000 долларов США и от 6 месяцев до 20 лет с процентной ставкой 3,%. Мы работаем с быстрой оперативной системой в течение 5-60 часов после применения,

    Перед заполнением формы внимательно ознакомьтесь с инструкциями по применению.

    Av-ant international Finance требует, чтобы вы предоставили доказательства всех ваших доходов и расходов до того, как ваша кредитная заявка может быть оценена.

    КВАЛИФИКАЦИЯ ПОИСКА КРЕДИТА:

    ДЛЯ ПЕРСОНАЛЬНОГО КРЕДИТА.

    * Искатель займа должен быть в списке 18 лет и старше.
    * Искатель займа должен быть эффективным и надежным.
    * Искатель займа должен быть честным и серьезным.
    * Искатель ссуды должен быть частым онлайн, чтобы узнать статус
    Его / ее кредита.
    * Искатель займа должен иметь возможность представить форму идентификации,
    Сканировать копию своей карточки I.D, например, (карточку I.D) или (водительское удостоверение)
    Или (передать копию порта) для идентификации.
    *Номер банковского счета

    Пожалуйста, заполните все записи в форме, чтобы обеспечить обработку заявки на получение кредита. Неполная информация приведет к задержке в обработке.

    Заполните заявку на кредит.

    *Полное имя :.
    *Адрес:.
    *Страна:.
    * Требуемое общее количество:
    * Продолжительность кредита :.
    * Профессия:
    *Ежемесячный доход:
    *Годовой доход:.
    *Номер телефона:..
    * Пол :.
    *Семейное положение:..
    * Сканирование копии вашей карточки I.D :.
    *Цель...

    Я жду форму заявки на получение кредита сразу, мы рассмотрим и приступим к условиям и условиям займа.

    С уважением,
    Алексис Александр

    BalasHapus