Rabu, 02 Juni 2010

Keuntungan Memakai Jasa Pasang Iklan saat ini

sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pasang iklan. Disebut sebagai usaha jasa penghubung karena mempertemukan antara penjual dan pembeli. Sistem usaha didukung dengan Sistem Informasi Data yang modern yang dapat dimanfaatkan secara online dengan bantuan internet.

Banyak perbedaan sistem usaha ini dengan usaha berbasis online sejenis yang ada di Internet. Perbedaanya antara lain:

Orang yang ingin menjual produknya di Internet dibantu pemasarannya melalui marketing perusahaan yang terjun lansung dilapangan dan tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan banyaknya cabang kami dan penyebarannya di seluruh Indonesia mempermudah siapa pun untuk menjual atau membeli produk yang diinginkan.

Pengunjung juga dapat melakukan reques mobil/motor atau barang lainnya yang diinginkan untuk di beli berdasarkan klasifikasi yang pengunjung tentukan sendiri.

Bisnis ini merupakan perpaduan antara bisnis online dengan bisnis konfensional di bidang advertaising atau pasang iklan dan jasa penghubung (broker)

Keuntungan yang didapat

Pembeli
Mendapatkan harga beli yang lebih murah, karena produk yang dibeli kemungkinan besar produk atau barang yang langsung dari pemilik (owner), tidak melalui makelar yang kemungkinan besar lebih mahal.

Penjual
Mendapatkan harga jual yang lebih tinggi, karena pembeli adalah pemakai (user) bukan makelar (broker) yang membeli barang dengan harga yang murah dengan harapan untuk dijual kembali.

Perusahaan
Mendapatkan success fee dari penjualan yang terjadi dan pendapatan iklan yang didapat.

Pengiklan
pasang iklan Sebagai media iklan yang efektif dan murah

Aktivis otomotive
Sebagai media publikasi

Aktivitas Bisnis


pasang iklan sebagai usaha jasa yang memberikan pelayanan kepada semua orang yang ingin menjual produknya (mobil/motor) lewat bantuan internet. Bisnis ini sangat menjanjikan karena dengan potensi pasar yang besar dan masih terbuka memberi peluang untuk siapapun mamasang iklan dan mengunjungi web bisnis ini.

Jasa marketing
Perusahaan sebagai usaha jasa marketing mencarikan pembeli produk yang dititip jual atau produk-produk yang dipasang identitas produknya di webside, tetapi lebih diprioritaskan bagi clien yang menggunakan program titip jual atau jasa pemasaran.

http://bukausaha.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar