Rabu, 02 Juni 2010

Fenomena baru iklan bariss

Iklan Baris Gratis memang sudah banyak bertebaran di internet, baik lokal maupun asing, dan setiap layanan Sebar Iklan Baris Gratis mempunyai kelebihan masing-masing. Kelebihan yang tentunya menggoda kita adalah pada ‘gratis’-nya. Ya, segala yang gratis tentunya menggiurkan.

Untuk anda yang punya produk, setidaknya melalui layanan iklan baris ini akan bisa mempromosikan iklan anda secara cuma-cuma, cukup dengan memasang url atau halaman blog/web dimana iklan anda berada. Jika ingin service lebih, setiap layanan juga menawarkan layanan premiumnya yang tentunya harus anda tebus dengan jumlah rupiah tertentu. Keuntungannya, iklan anda akan bertahan lebih lama dan tidak takut tergusur dengan iklan-iklan baru.

Bagi blogger, keuntungannya dari pasang iklan secara gratis adalah mendapatkan backlink dan trafik pengunjung untuk blognya. Jika ingin bertahan lebih lama, maka layanan premium pun bisa digunakan oleh para blogger ini.

Fenomena iklan baris gratis via online bukanlah fenomena baru. Namun kini keberadaannya semakin banyak, mengingat layanan ini memiliki keuntungan untuk kedua belah pihak baik bagi pengelola, pembaca/pengunjung maupun bagi pengiklan.

borin.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar