Selasa, 08 Juni 2010

Sekilas tentang badut

Badut adalah pemain lucu, stereotip ditandai dengan penampilan aneh mereka: wig berwarna, gaya make up, kostum aneh, alas kaki yang tidak biasa besar, hidung merah, dll, yang menghibur penonton dengan bertindak dengan cara yang lucu. Jenis tindakan mereka sangat bervariasi. Meskipun beberapa menemukan badut menjadi menakutkan, tujuan mereka adalah untuk menghibur orang, terutama anak-anak muda. Peter Berger menulis bahwa "Tampaknya masuk akal bahwa kebodohan dan orang bodoh, seperti agama dan sihir, memenuhi beberapa kebutuhan berakar dalam masyarakat manusia" Untuk alasan ini., Pembadutan sering dianggap sebagai bagian penting dari pelatihan sebagai suatu disiplin kinerja fisik, sebagian karena materi pelajaran sulit bisa ditangani, tetapi juga karena memerlukan tingkat resiko yang tinggi dan bermain di pelaku.

Sejarah badut Barat

Pembadutan dikembangkan dari suatu tradisi yang luas penampilan historis, dan sulit untuk menunjukkan sebuah tradisi tunggal atau bahkan yang sedikit berbeda sebagai pelopor utama untuk badut. Namun ada beberapa bentuk hiburan terkemuka masa lalu contemporarily terkait dengan pembadutan sebagai pendahulu yang mungkin terjadi.

Contoh dari sejarah, "badut seperti" artis komedi telah menjadi pantomimus di Yunani kuno, Lazzi dari dell'arte Commedia, bouffons, jesters pengadilan, serta tradisi mime Perancis. Di atas ini ada banyak tradisi pembadutan non-Eropa (termasuk tokoh badut seperti teater Kabuki di Jepang) untuk mempertimbangkan yang mungkin atau mungkin tidak dipengaruhi apa yang sekarang kita anggap sebagai badut.

Sumber : Wikipedia

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar