Senin, 14 Juni 2010

Renewal Marble And Triks

RespoMarble adalah spesialis dalam bidang jasa poles , restorasi , proteksi , kristalisasi , peremajaan , serta coating marmer , granit , teraso , serta batu alam lainnya.Didukung oleh :

(*)tenaga ahli professional , berpengalaman , dan berkompeten di bidangnya ,

(*)mesin-mesin dan chemichal-chemichal berkualitas import yang dikhususkan untuk perawatan dan penanganan berbagai macam permasalahan pada batu alam , serta

(*)teknik-teknik khusus yang professional pada setiap tahapan-tahapan pengerjaannya , menjamin kualitas hasil kerja kami yang bermutu tinggi yang menjadikan marmer , granit , maupun teraso Anda 3 ( tiga ) hingga 4 ( empat ) kali lipat terlihat lebih muda dan lebih berkilau.

Kami memiliki teknik-teknik khusus yang professional dalam setiap tahapan-tahapan pengerjaan.Karena pengerjaan yang professional akan menghasilkan kualitas hasil kerja yang professional pula.Berikut teknik dan tahapan-tahapan serta keunggulan system kerja dari Marble Renewal :

1. Membersihkan serta membuang kotoran-kotoran dan akumulasi coating pada marmer , granit , dan teraso dengan menggunakan chemichal ( berupa cairan ) Kwick Clean.

2. Mengisi lubang-lubang atau crack pada marmer , granit , dan teraso dengan chemichal Resin Epoxy yang sesuai dengan warna alami marmer , granit , dan teraso.

3. Meratakan permukaan dan sambungan dengan batu poles Diamond Disc ukuran besar dengan tujuan menghilangkan rasa kasar dan timbul pada saat diraba.

4. Menghilangkan goresan/barte/screcth pada permukaan marmer , granit , teraso dengan menggunakan batu poles Diamond Disc dari yang kasar sampai yang halus yang dipasang pada mesin poles yang dikombinasikan dengan cairan Luberite.

5. Setelah dipoles atau dikupas dengan Diamond Disc , warna alami marmer , granit , teraso dibentuk kembali dengan menggunakan chemichal ( berupa serbuk ) Ultra Shine.

6. Setelah marmer , granit , teraso dapat memancarkan kilaunya alaminya kembali , kemudian dikristalisasi dengan chemichal Crystal Clear agar pancaran kilau alaminya dapat bertahan lama.

7. Setelah kilaunya sempurna , maka marmer , granit , maupun teraso dilapisi dengan chemichal Super Seal.

Ingin tahu lebih banyak mengenai jasa Marble Renewal,silahkan hubungin kami Respo Marble

Sumber : Respo Marble

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar