Rabu, 02 Juni 2010

Recording Studio

Panduan berikut berasal dari tahun pengalaman bekerja dengan seniman di Studio Recording .Ini tidak berarti aturan beton tetapi tujuan kami dalam menyajikan panduan ini adalah untuk membuat Anda terbiasa dengan proses tersebut sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada performa dan kreativitas di studio. Kami yakin daftar akan menggali beberapa pertanyaan yang belum terjawab, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendiskusikan situasi rekaman khusus Anda.
Selalu merencanakan untuk melakukan lagu lebih sedikit daripada banyak lagu cepat di studio rekaman. Tidak ada yang lebih buruk daripada banyak memiliki lagu-lagu pada cd yang Anda malu untuk bermain dengan orang-orang, dan tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mendengarkan satu lagu yang Anda benar-benar senang dengan, ingat, jika ada rumus ajaib, semua orang akan menggunakan
itu. Kualitas membutuhkan waktu.

Fokus pada bass ketat dan drum. Sangat penting bahwa kedua pemain memiliki "dikunci" kinerja. Selama sesi rekaman studio musik awal, melihat semua trek lain sebagai dukungan bagi, energik ketat dan lulus bass drum. Jika instrumen lain memainkan rekaman penjaga "" bagian, menganggap berkat. Memiliki drummer dan pemain bass latihan ekstra sebelum studio. Rencanakan untuk overdub bagian lain sehingga kita dapat berfokus secara ketat pada kinerja mereka, jika mungkin.


Menganalisis struktur lagu rekaman studio musik Anda. Mencari rempah-rempah dan elemen lain yang akan membuat lagu yang lebih menarik. Ini dapat mencakup perkusi, bagian latar belakang harmoni, efek suara, gitar / kunci mengisi, dll Jangan lupa untuk meminta insinyur untuk input.

Home studio atau Studio Recording rumah harus dipesan adalah waktu ditagih, Anda ditagihkan untuk semua waktu dipesan, bahkan jika Anda selesai lebih awal. Kita mulai pada waktu memesan dan biasanya berhenti untuk makan siang jam satu dan mengambil 15 menit istirahat setiap 2 jam untuk menjaga telinga kita segar. Pembatalan kebijakan yang berlaku di seluruh sesi. Penjadwalan ulang sesi adalah kebijakan rekaman mutlak.


sumber : http://bikin.web.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar