Senin, 14 Juni 2010

Pagar BRC saat Sekarang ini

Pagar BRC Elektroplating galvanish adalah pagar siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dan berpenampilan menarik. Pemasangannya sangat mudah dan praktis. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka panjang karena kualitas galbaninya yang baik.

Penggunaan

Pagar BRC Elektroplating dapat digunakan untuk pagar rumah tinggal/villa, bangunan industri, komplek pertokoan/perkantoran, pagar genset, pagar tower, gudang, perkebunan, kolam renang, lapangan olah raga, dll.

Bagi Anda yang masih ingin menerapkan pagar tanaman, tetapi was-was dengan keamanan, ada alternatif yang bisa dicoba. Anda bisa memadukan antara pagar tanaman dengan pagar konvensional, seperti terlihat dari gambar berikut:

Caption : Kombinasi dengan pagar tanaman, “memperlunak” kerasnya penampilan pagar biasa.

Perpaduan ini juga akan “melembutkan” pagar Anda. Pagar besi atau kayu tidak akan terlihat kaku lagi dengan adanya tambahan pagar tanaman. Bahkan ada pula yang memilih pagar dari jenis BRC dan kemudian menutupi seluruh permukaannya dengan tanaman jenis teh-tehan (Duranta Sp.) Selain menambah kokohnya pagar tanaman, pagar BRC di sini bisa sekaligus berfungsi sebagai “cetakan” ketika memangkas pagar tanaman agar bentuknya rapi.

Sumber : /www.tabloidrumah.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar