Kamis, 03 Juni 2010

Makan di Pizza Marzzano

Makanan Khas Italia

Pizza Marzzano menawarkan rangkaian pizza terbaru, Pizza Leggera (baca: lay-jer-ah), yang menjawab permintaan konsumen akan hadirnya pizza yang sehat tapi tetap lezat. Pizza Leggera, yang dalam bahasa Italia berarti light atau ringan, mengandung komposisi yang lebih ringan dibandingkan pizza original, yakni kalori yang lebih rendah sekitar 30% dan bebas lemak jenuh. Namun, Pizza Mazzano menjamin tidak ada yang berubah dari rasanya, tetap lezat dan diracik dari bahan-bahan yang berkualitas.

Pizza Leggera terbuat dari adonan klasik dan saus tomat khas Pizza Marzano yang dipadukan dengan fior di latte mozzarella dan beberapa bahan baku lainnya. Yang membuat pizza ini istimewa adalah bagian tengahnya yang diisi salad yang terdiri dari baby spinach, daun ruculla/rocket dan santos tomatoes yang disiram dengan saus salad ringan.

Ada 6 varian yang bisa menjadi pilihan para penggemar pizza yaitu: Gustosa (daging merah, pastrami kalkun dengan mozzarella, jamur Portobello dan paprika kuning), Peking Duck (bebek panggang, spring onion, mozzarella, hoisin sauce dan salad), Quattro Formaggi Benevento (4 macam keju; gorgonzola, emmental, cheddar, mozarella dan salad), Bali Cesare (dada ayam,nanas, mozzarella, sun dried tomatoes dan Caesar salad), Vitabella (pizza vegetarian berbagai sayuran asparagus, char grilled mixed vegetables, paprika merah dan kuning, mozarella) dan Margherita Leggera (rasa original perpaduan Mozarella, saus tomat, dan kemangi).

Semenjak pertama kali dibuka di wilayah La Rambla, Barcelona pada tahun 2001, restoran Italia Pizza Marzano ini tetap memegang teguh kepercayaan nenek moyang yang selalu mengedepankan kualitas dalam setiap pemilihan bahan baku hidangannya, selain rasa tentunya.

Pizza Marzano mulai hadir di Indonesia tahun 2006 atas prakarsa PT. Sari Pizza Indonesia dan hingga kini telah memiliki beberapa restaurant, yaitu: Formule 1- Menteng, Citywalk Sudirman, SEIBU Foodhall Grand Indonesia, fX Lifestyle X’nter Sudirman, Debenhams Senayan City, dan Kemang.

(RNO)

Sumber: www.openrice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar