Kamis, 03 Juni 2010

jenis jenis pasang iklan online

Jika anda mencari sarana promosi yang murah namun pengunjungnya banyak maka ini adalah halaman terpenting yang anda akan baca. Seperti yang sudah anda ketahui, saya ber-bisnis pasang iklan baris sudah sejak tahun 2007 akhir. Jadi kurang lebih 1 tahun yang lalu. Selama itu saya belajar banyak sekali mengenai bagaimana menjalankan dan memanage iklan baris dengan baik.
Hasilnnya :

Ada 3 metode yang lain yang jauh lebih efektif daripada sekedar hanya Iklan Gratis saja. Yaitu, anda bisa memasang:

1. Iklan Premium.
Iklan premium artinya, iklan anda akan terus terpasang di seluruh halaman di iklan baris selalu ada pada urutan teratas dibandingkan Iklan baris gratis. Tidak seperti Iklan baris gratis yang dengan sangat cepat akan jatuh ke halaman 2, 3, 4 dstnya, sehingga anda harus terus menerus berulang-ulang pasang iklan lagi. Dengan memasang iklan premium, iklan anda akan terus ada di halaman paling depan, muncul di semua halaman iklan baris diatas, dan hanya dengan biaya yang sangat murah mulai dengan 25.000 Rupiah sebulan. Luar biasa bukan? kurang dari 1.000 rupiah sehari saja.

2. Banner iklan.
Iklan banner artinya iklan anda tidak berupa iklan baris, melainkan berupa gambar yang anda siapkan sendiri. Jika anda tidak mempunyai banner maka anda bisa mengambil iklan premium. Tapi jika anda mempunyai banner dari bisnis anda, maka ini adalah pilihan yang ideal.
Hanya mulai dengan 50.000 Rupiah saja sebulan.

3. Teks Link.
Teks Link adalah iklan berupa alamat website/url website anda dengan sedikit keterangan. Yang bila diklik akan pergi ke website anda. Harga teks link di ketiga website iklan baris diatas hanya 30.000 per bulan saja. Memasang iklan teks juga sangat berperan pada rangking anda di search engine, karena anda mendapatkan tautan balik berupa anchor.

Nah, dengan memasang 3 jenis iklan diatas sesuai pilihan anda, anda akan mendapatkan jauh lebih banyak kunjungan ke website anda dengan harga sangat terjangkau.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar