Senin, 14 Juni 2010

Alat Bantu Sex

Iklan yang menawarkan alat bantu seks, termasuk obat-obatan pembesar alat vital (dengan nama Oil of China, Minyak Zam-zam, pil King of King, kapsul Alligator), sekarang bertebaran di koran, tabloid dan majalah-majalah.

Yang sangat khusus untuk pria, antara lain; Mr Stand-Up, Virgin Pussy, Pubis Ring dan Election Ring.Untuk pria, bentuknya mirip ****** atau untuk membangkitkan ketegangan ereksi.Sedang yang khusus untuk wanita antaranya; Anal Explorer, Amazing Climax, Cassanova’s Magic Sleeve, Vibrating Deep Probe, dan puluhan lainnya lagi.Untuk wanita, kebanyakan bentuknya mirip Mr. P.Di pasaran Jakarta, penjualan alat bantu seks untuk pria dan wanita ini tidak sulit diperoleh, kendati dengan harga bervariasi, dimulai dari puluhan sampai ratusan ribu rupiah.

Bagi pria yang tidak punya pasangan, tidak punya istri. Atau suami yang karena tugas, pisah dari istri. Suami pelaut misalnya, atau suami tugas beberapa tahun di luar kota atau luar negeri.Daripada ia melakukan hubungan dengan perempuan lain, atau pekerja seks, tentu lebih baik memakai alat bantu. Lebih aman. Bebas penyakit. Bebas risiko hamil.Atau kalau dia seorang wanita, janda misalnya, menurut saya lebih baik menggunakan alat bantu seks.

Daripada hidup liar, melakukan seks bebas, dari segi kesehatan tidak baik, dari segi nilai-nilai moral kurang pantas, dari segi etika juga tidak baik.Alat bantu itu secara ilmiah memang digunakan untuk kasus tertentu.

Pelaut misalnya.Jadi, kalau sekarang marak penjualan alat bantu seks, karena orang sekarang kian menyadari, bahwa urusan seks adalah sesuatu yang nikmat dan merupakan hak azasi manusia.Sesuatu menjadi tidak normal, kalau hal itu menjadi utama atau satu-satunya. Bila kemudian tanpa itu dia tidak mau, baru sakit!Jadi, apakah itu mencari variasi sebagai pemanasan, semuanya nggak masalah. Yang penting dia tetap melakukan hubungan seksual secara normal.”


sumber : Mariposting.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar