Kamis, 07 Januari 2016

Menikmati Burger Blenger yang Selalu Bikin Klenger..Pecah!


Burger blenger? Apa sih yang terpikir oleh kamu saat mendengar nama makanan yang satu ini? Apakah burger ini bikin kita klenger atau gimana? Ya Burger blenger saat ini menjadi salah satu makanan yang lagi hits di kalangan masyarakat terutama anak muda, kalau bayangin burger ini selalu bikin ngiler. Burger yang besar ini dibandingkan burger lainnya yang sejenis. Tempat makan ini ada di beberapa tempat seperti Burger Blenger Bintaro, Burger Blenger Kebayoran Baru, dan Burger Blenger Tangerang.

Burger Blenger yang Selalu Bikin Anak Muda Klenger

Daging burger yang sangat tebal, dagingnya yang masih kerasa kerasa disaat kita mengigit. Dan roti yang besar dan empuk , yang bikin gak pernah amnesia adalah cream mayonaise, sangat enak dan tanpa meninggalkan rasa eneg. Kalau kita buka box kotaknya, cream dan sausnya itu sampai tumpah ruah kesisi-sisinya, dan selalu menggoda di kalangan masyarakat. 

burger blenger ini menjadi favorite kalangan anak muda dan keluarga. ini terlihat dari selalu penuhnya antrian, tapi biarpun kadang antriannya kayak ular naga.  Tapi tenang burger-burger ada yang sudah disiapkan dalam kotak-kotak dan jika ada yang order langsung dihangatkan dalam microwave.. dijamin burger yang diberikan masih dalam keadaan fresh from the oven.. stock burger dalam kotak hanya disiapkan pada hari dan jam tertentu. misalnya hari sabtu-minggu atau libur.. kalau lagi sepi paling asyik kalau kebenaran kita langsung dibuatkan. dan saya bisa request mayonaise yang superduper banyak.

Ada dua jenis burger yang disediakan yaitu  beef burger dan cheese burger selain burger ada juga sejenis hotdog yaitu chilli dog.. dan bagi yang suka keju bisa pesan cheesy dog saya suka order yang chilli dog ukuran xl nya.. soalnya dapat sosis nya jumbo. biarpun yang hand made cuma daging burgernya. sosisnya lumayan enak kok.  chilli dog hampir sama dengan hot dog biasa. hanya ada penambahan sejenis saus spaghetti dengan daging cincang.

Lelehan mayonaisenya yang mengundang selera, tebal daging nya nan mantap. burger blenger memang paling the best dech.. selain enak. Besar burgernya. harganya juga murah dan ramah banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar