Rabu, 13 Januari 2016

Mencicipi 30 Jenis Sambal di Warung SS Bintaro..Pedasnya Mantap!

Suka pedes? Wajib mampir disini nih, Warung SS Bintaro..bahkan disini sambalnya beragam gak Cuma 1 atau 2 sambal tapi ada 30 jenis sambal! Mantap ga? Warung SS atau Special Sambal ini memang dibikin untuk penggemar berat sambal, tentunya semua sambal disesuaikan dengan pilihan makanan kamu dan menjadi salah satu tempat makan di Bintaro yang terkenal.

Mencicipi 30 Jenis Sambal di Warung SS Bintaro.

Umumnya masyarakat Indonesia memang pecinta pedas. Karena cita rasa pedas akan menambah kenikmatan dalam menikmati sebuah hidangan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa kalo makan tanpa sambal malah terasa hambar . Nah, Bagaimana dengan sambal yang ada di Warung SS ini? Yuk kita lihat apa saja sambal yang disuguhkan untuk para pengunjungnya?

Di resto ini terdapat 30 jenis sambal dengan dengan tingkat kepedasan yang lumayan membuat bibir berasa dower..hehe. Lihat saja ada sambal ijo, sambal bajak, sambal terasi,  sambal tubruk, sambal pete, sambal gobal-gabul, sambal bawang, sambal mangga, juga berbagai jenis sambal lainnya.

Untuk harga sambalnya dipatok dengan harga yang terjangkau dan nantinya akan dipadukan dengan menu yang gak kalah nikmatnya seperti ikan, belut, ayam goreng, nila, bawal, udang dan cumi.

Untuk sayurnya ada pilihan seperti sayur cah kangkung, sayur pecel, plencing jawa dan sayur asem untuk menikmati menu lauknya. Tak lupa aneka minuman segar untuk mendinginkan tubuh setelah makan pedas.

Gimana dengan harganya? Tentunya kamu gak usah khawatir, karena menu disini semua terjangkau, berkisar sekitar  Rp. 50.000. Murahkan?

Nah, tunggu apalagi segera aja meluncur ke warung SS Bintaro di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No. 57, Bintaro Sektor 3 dan selamat menikmati kelezatan masakannya ditengah terpaan panasnya sambal yang mantap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar