Selasa, 15 Desember 2015

Makan Enak di Talaga Sampireun Bintaro yang Alami

Ingin makan ditemani dengan suasana yang alami dan nuansa pedesaan? Langsung aja meluncur ke restoran Talaga Sampireun yang ada di Bintaro. Lokasi nya nan asri dan hijau bakalan membuat Anda merasa di sebuah desa meskipun berada di Kota Besar. Cocok buat kamu untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Talaga_Sampireun Bintaro


Mendengar kata Sampireun, tentunya kamu udah tau bahwa ini pasti restoran denganmaskan khas Sunda. Suasana santai, tenang nyaman bisa didapatkan disini dan gak kalah beda dengan restoran lain adalah Restoran Talaga Sampireun Bintaro mengusung konsep resto terapungdi atas kolam ikan, sedangkan pengunjung bisa makan di saung yang dibuat diatas kolam. Makan jadi makin nikmat sambil mendengar gemericik air kolam dan air mancur yang ada ditengah kolam restoran Talaga Sampireun Bintaro.

Menu yang ditawarkan juga menggugah selera seperti Aneka masakan Ikan Gurame, Patin, Bandeng, Udang yang dipadu dengan aneka sambal yang membuat makan menjadi lahap. Tidak lupa lalapan komplit. Selain itu juga ditawarkan minuman teh dan tradisonal yang hangat dan juga dingin.

Talaga_Sampireun Bintaro

Utk areanya pun tersedia pilihan mau makan di outdoor & indoor. Menunya pun mempunyai pilihan unit & paket seandainya Kamu berkunjung dgn sahabat atau kelauarga. Buat harga, cukup terjangkau atau standar lah. Berkisar 10-200ribu utk dua orang.

Di area resto ini juga ada tempat bermain buat anak-anak, seperti istana balon, balon apung & permainan mobil-mobilan dengan harga karcis untuk satu jenis permainan berkisar 15 ribu sampai 25 ribu.

1 komentar:

  1. Artikelnya bagus ... jgn berhenti lanjutkan artikelnya lagi <a href="http://www.infobintaro.com/index.php/culinary/119-talaga-sampireun-bintaro-tempat-makan-nuansa-daerah>talaga sampireun bintaro
    </a>

    BalasHapus